p.s. Az-Zahra

selepas masa sekolah, gue jadi sering sakit

masuk angin, sakit badan, flu, batuk pilek, demam, semua di trabas, paling sakit sih sakit gigi.

padahal dari jaman sekolah makan gue udah ga teratur, tapi baru kerasa sensitifnya sekarang.

paling parah tuh waktu gue pulang malem abis kerja lembur terus makan bakso ikan abang abang pedes banget, itu gue mual pusing mau pingsan banget waktu bawa motor, untungnya gue inget bawa kantong kresek dan jadinya nepi dulu buat muntah, kantong kresek isi itunya gue bawa pulang kok, buangnya di rumah, gue bersyukur banget masih bisa balik, alhamdulillah.

ini juga lagi sakit, kemarin gym kayaknya terlalu di push karena sakitnya 5 hari masih, sakit banget bahkan untuk duduk, dan kaki gue juga bengkak, maju ke pilek dan batuk, ingus juga ngucur terus, makanya gue ga kerja hari ini.

gue ni masih awal 20an lho, abis ini gue berusaha bekel deh dari rumah biar ga sembarangan jajan lagi, rugi banget sakit mulu.

gue kangen ngga kerja, gue pengen belajar hal baru dan kerja yang lebih proper kedepannya, do'a in ya!