p.s. Az-Zahra

sekali lagi, aku suka membaca

malam ini aku bertandang ke perpustakaan buku kegemaranku, ah, rasanya seperti diberkahi angin sejuk ditengah kepadatan bus kota, segar rasanya.

tadi itu aku sedang mencari buku untuk seminggu kedepannya aku baca, kemudian salah satu librariannya mendatangiku, aku waswas, aku memang sangat waspada, dan masih kurang percaya diri.

tapi kami lanjut berbincang, dan ternyata, aku ditawari untuk meminjam buku-buku baru yang baru dibeli, baru diadakan, masih tersegel dan belinya dari patjar merah!

buku pengenalan psikologi dan the joy of missing out dikedua tanganku kemudian aku lepas dengan ragu, lalu aku beranjak memilih buku-buku baru itu, benaran, menyenangkan! terimakasih sudah memberikan aku kesempatan mengakses buku-buku baru itu, Kak! senang sekali rasanya.

pilihanku berlabuh pada buku pramoedya ananta toer dan komik mengenai radio, kalian tahu komiknya untuk siapa? coba tanyakan pada librariannya, mereka pasti tahu, hahaha!

meskipun aku tidak mengerti kenapa banyak sekali rupanya buku mengenai beliau ini, dan jujur saja aku kurang tertarik, lebih menginginkan buku dengan judul "cara menunjukkan love language" karena aku kesulitan mengungkapkan perasaanku, atau JOMO di tangan kiri-ku dan buku asal mula psikologi itu, yang katanya dulu psikologi adalah ilmu tentang kejiwaan, yang sudah tidak digunakan lagi definisinya di jaman sekarang ini.

aku mengantuk, sampai jumpa lagi, azz! terimakasih sudah berjuang hari ini!^^ love you!1!1!2!2!2!

p.s.: aku juga dikasih tote bag untuk tempat buku yang kupinjam, dan tote bag nya dari patjar merah!1!1!1!2!2!2!2!2!2!!2