p.s. Az-Zahra

ngga konsisten jurnal lagi

hai, hehehe.

ada penjelasannya kenapa aku ngga konsisten! maaf kalo terkesannya banyak alasan dan malas... kayaknya.

eh, kok kayaknya sering banget aku melabeli diri sendiri malas???

jadi, alasan pertama adalah karena aku bekerja 11 jam sehari, lalu dilanjut ujian, dan habis ujian yang ingin aku lakukan selain makan adalah baca manhwa, nonton youtube atau tidur, prompts yang dikasih bagus banget kok, bagus banget, cuma aku ga bawa laptop hahahha, alesan banget soalnya web ini bisa nulis di gawai juga kok!

cuma kayaknya ini ada hubungannya sama teori kebiasaan itu, jadi emang kalo mau nulis jurnal aku udah biasa ngetiknya pakai laptop, makanya kalo gaada laptop sebagai pemantiknya aku ngga bisa, yaudah lah ya. Harus taruh laptop dekat-dekat berarti.

uuurgh aku juga kerja terus dan capek rasanya, tapi aku tahu kalau bekerja keras sedini mungkin aku punya potensi untuk bekerja cerdas kedepannya karena udah punya bekal saat kerja keras ini, hahahaha!, ah aku mau sarapan dulu, bye beaaars!

salam kebajikan, azz.