p.s. Az-Zahra

kamu tau nggak? punya motor itu ribet tapi seru juga

ini kasusnya motor bekas dan udah tua dan udah bajred ya ges ya.

jadi, menjadi teteh-teteh bandung dengan motor maticnya yang jejeredudan dan berisik tiap kena gijlegan itu ga enak, sebenernya. Tapi, gapunya motor lebih ga enak.

berhubung motor saya, budi (budug dikit) namanya, adalah motor kelahiran gen alpha yang kalo dalam dunia motor mah udah masuk tua (belum sepuh), dan bagiannya udah banyak dioprek, jadi saya sebagai pemilik terkini harus take care of him gitu kan, dan ternyata kata abang saya yang mengerti motor, si budi ini udah kritis! mesinnya udah turun, ditarikkin sama abang saya, terus sebagai langkah akhir karena suka ga masuk kalo diselah, diganti lah busi nya setiap mati si budinya.

kalo dalam istilah medis apa ya kalo kondisi gitu?

nah tadinya mau ganti nih motor gueh ini, tapi gue belum cukup umur, dan kalau dipikir-pikir, misalnya cicil motor walaupun bekas setidaknya memerlukan waktu 1,5 tahun buat melunasinya, dan berarti 1,5 tahun kedepan harus stick di job yang sama atau bahkan yang aku gamau, dan gabisa nabung buat keperluan yang lain kan?

kemudian jadinya aku betulin si budi, ganti stang seher, boringnya, ganti oli, beli pembersih oli, gatau lagi namanya ga ingat hahaha, pokoknya dibredelin sama abangku, menyala abangkuh!, dan memakan kertas yang disebut uang dengan jumlah tidak sedikit, tapi kayaknya bakal lebih memakan banyak kertas kalau aku gapunya budi, zzzz.

jadi ya gitu, punya motor juga merupakan tanggungjawab yang saya emban selain menjadi kakak pertama perempuan dan anak pertama perempuan dan mahasiswi hukum dan calon ibu hajah dan istri sunjae... aku ngga halu, hanya visioner. (emotikon pakai kacamata hitam)

tapi aku ga sabar buat pake budi lagi, hahahahahahha love hate relationship soalnya si budbud menghabiskan duit lebih banyak daripada skinkerku huh.

aaa udah dulu mamaku tangannya berdarah---