p.s. Az-Zahra

ini beneran ada yang baca diary online aku selain mang haru tah?

halo hai hola anyyeong ciao, gais, azz disini!

selamat paaagi! jadi tadi aku lihat analytics (???) blog aku ini dan katanya ada yang mampir! terimakasih sudah mampiiir, baiknya boleh diangkut buruknya buang ajaah.

aku mau memperkenalkan diri, hai aku genzet, suka baca buku, suka nulis juga, suka seblak (siapa sih yang ga suka?!?!), ayam geprek, bebek goreng.. ga suka makan ikan, aku introvert kayaknya sih, mbti nya ENTJ tapi aku merasa ingtrovert tuh, aku suka belajar tentang hukum, otak manusia, sama banyak hal baru yang aku gatau, contohnya psikologi! aku nulis juga di platform Medium tentang orang yang punya attachment issue, tepatnya di avoidant attachment, daaan lumayan banyak yang suka kayak lebih dari tiga orang, hihi.

aku bukan orang bandung asli T______T tapi tetap secantik teteh-teteh bandung lainnya juga, tinggi mepet 160 cm tapi somehow masuk kategori tinggi karena saya hidup di indonesia wakwkkw.

aku suka kucing tapi ga melihara soalnya.. ga dibolehin mama dan tanggungjawab besar ya punya kucing tuh, soalnya dia makhluk hidup.

aku ngetik ini sambil ngecharge laptop dan tadi nyetrum sdfjoasiejofaijfoia dahh! salam kenal semuanyah