p.s. Az-Zahra

halo! lama ngga jumpa, kalian lagi apa?

halo fren, iniiii life update aku aja siiih ada yg kangen gak?

ini tanggal 4, udah masuk bulan september dan aku bener-bener ngga post disini kayak udah lama banget, sebulan kayaknya, karena jurnal stoik pun udah di angka 80-an, yeay! ini aku mau bikin sihh hehehe mengejar.

aku okay sekarang, kemarin-kemarin ngga, selain karena emang sensitif banget mendekati menstruasi, aku juga memang pribadi yang cukup sensitif dan emosional banget, ada banyak waktu dimana orang-orang berharap lebih dan aku ngga bisa, aku bilang ngga bisa karena aku gamau jadi people pleaser terus, dan karena belum terbiasaaa aku jadinya sering merenung dan merasa kalau aku masih bisa maksain untuk nolong mereka, padahal ya itu bukan kapasitas aku, aku lagi coba buat lebih baik dan kuat lagi terhadap diri sendiri.

aku juga rencanain banyak hal, baanyak banget, ada satu rencana yang semoga tercapai inimah ya Allah, terus jugaa gawai aku rusak, aku ganti ke gawai mama dulu untuk beberapa waktu, menyesuaikan dengan keyboardnya, UI nya, kecepatannya, besaran layarnya, kemudian ganti gawai lagi dan melakukan penyesuaian lagi. banyak memori yang hilang, sekarang aku membuat memori baru, ongoing dan diupload terus di instagram, hahahaha.

aku rehat lagi dari kuliah, for the sake of my own life karena aku lagi-lagi gamau memaksakan diri dan aku mau menggali potensi aku.

aku senang banget bisa ganti gawai, walaupun caranya cukup menyakitkan karena gawai sebelumnya rusak, mati total saat aku ngga prepare apa-apa, tapi sekarang alhamdulillah aku happyy, gawai yang sekarang bagus banget kualitas kameranya dan aku super duper mega happy.

aku juga udah mulai ke perpus lagi! aku lagi pinjem "This Is Not a Book" karyanya Keri Smith, ini buku yang terbitnya sekitar tahun 2009 kalau aku ngga salah ingat. Ini tuh salah satu buku yang baru aku temuin T_T lusyu banget jadi pengen beliii, semoga bisa yaa, soalnya ini tuh isinya kaya prompt gituuu lucuu, nanti ada disuruh gunting-gunting, nulis ini itu, mengandalkan banget otak imajiner aku yang berjalan 24/7 ini.

aku nemu anime lucuu judulnya "Akaneko Ramen", ceritanya tentang kucing yang bikin restoran ramen! seru poll, ini baru ep 9. Aku juga nonton "I Parry Everything", terus "Wistoria", sama drakornya "Love Next Door" karena kangen Jung So Min dan vibesnya agak kayak Because This Is My Fist Life.

ini pagi-pagi dan tadi aku makan TANPA NONTON MUKBANG, REELS, TIKTOK, SHORTS, ATAU BACA APAPUN DAN AKU GA PEGANG GAWAIKU HAHAHAHAHHAH bisa ternyata. aku takut aja otak kecilku makin kerdil karena cuma liat dunia lewat gawai. kamu tau nggak berapa rata-rata waktu pemakaian gawaiku? frrrrreakin 16 hours and a half T__________t

anyway, makasih udah baca sampai sini, semoga aku kitaa semua sehat selalu!