p.s. Az-Zahra

halo, ini 1.11 am

hai, rasanya udah lama banget ngga nulis jurnal manual dan online, hari ini aku merasa turun bangeet semangat hidupnya, kayaak membandingkan lagi aku dan orang lain, dua entitas yang jalan hidup dan cara hidupnya berbeda. aku merasa seperti stuck di masa lalu, kerap kali menyayangkan ini dan itu, aku merasa dua tahun ini ngga kemana-mana, jalan ditempat.

bertahan hidup dan terus bekerja ditempat yang sama tanpa tabungan dan rencana masa depan itu namanya jalan ditempat ngga sih? atau aku tetap maju? kenapa ya ngga ada yang bisa liat progresnya sendiri secara jelas kayak pake chart gitu? atau sebenernya aku udah liat tapi cuma denial aja?

kayaknya ya, self esteem aku rendah, aku masih sering banget ngga percaya diri, ngomong negatif ke diri sendiri bahwa aku ngga ada apa-apanya, kalau postingan yang aku buat ga guna, kalau aku takut postinganku ngga dianggap bagus kalau aku ngereview suatu tempat dan ngetag akunnya, aku ngga suka aku bikin review tapi sama sekali ngga direpost di story mereka, kenapa orang lain direpost tapi punyaku ngga? jelek kah? aku merasa ngga dihargai, aku kan juga pengunjung...

aku pengen maju, gapapa kan ya kalau aku mulai self branding aku sebagai tukang review di bandung gitu? aku suka cerita soalnyaa.. tapi kenapa ya aku suka takut kalau ada cowo yang aku ngga kenal tiba-tiba mengikuti akun aku? kayakkk menakutkan banget lukh ngga kenal juga..

aku ngantuk dan besok mau pergi tapi aku baru beres makan, ntar buncit.

aku udah lama ngga nulis jurnal stoik lagii jugaa woy padahal ini udah mau ke 100, met 100 hariiiiii!1!1!1!

love you, aku, love aku banyak banyak banyak!