p.s. Az-Zahra

gue udah makan nasgor sama utan lagi, kok!

buat yang ikutin sosmed gue, gue udah post foto dan video kami makan, di tempat yang sama, tapi toppingnya beda, kami minta nasgor spesial ayam malah yg dateng ati ampela.

utan kurusan, cukup mengejutkan buat gue fakta bahwa dia lagi struggling sampai badannya kurusan, utan yang balik dari solo gembul sekarang kurus lagi, selisih berat badannya bahkan cuma 5 kg dari gue dengan kenyataannya tinggi kami selisih 20 cm.

setahun gak ketemu, dia masih sama, gue rasanya happy banget ketika dia bawa motor gue, "udah lama banget ga naik motor", katanya, dia happy, gue juga happy liatnya.

kemarin itu, dia ketawa, gue cegukan dia ketawa, gue ngomong beberapa hal dia ketawa, dia juga tanyain kabar gue, baik kok tan, udah baik sampe bisa ketemuan lagi kan kita, hihi. gue juga do'a in semoga utan sehat selalu.

kemarin tuh di mang nasgor kan minumnya teh hangat, mungkin dia kurang suka, jadi tetep air mineral gue yg dihabisin wkwkw (setelah dia abisin teh hangatnya).

utan punya gebetan baru! lucu bangeet setelah terakhir kali dia naksir mbak jenang, kayaknya udah beberapa tahun lalu..

utan, gue tahu lo bilang ga masalah ngga lanjut kuliah, tapi gue harap Allah kasih yang terbaik buat lo ya! maaf banget gue beberapa kali bilang biar kita wisudaan bareng, gue gatau apa yang lagi lo hadepin dan ngga ngeh juga waktu lo ga pernah aminin do'a biar wisuda bareng itu, semoga apa yang Allah kasih itu yang terbaik buat lo ya!

semoga bisa makan nasgor bareng lagii!