p.s. Az-Zahra

bagaimana kalau

bagaimana kalau aku betulan menjadi penulis artikel termasyhur? bagaimana kalau video yang aku buat benar bisa menghasilkan uang untukku? bagaimana kalau aku benaran sukses dalam menggeluti pekerjaan sebagai penegak hukum? bagaimana kalau aku benaran berjodoh dengan dokter anestesi atau dokter syaraf otak? bagaimana kalau tumor baruku benaran cuma jaringan lemak lagi? bagaimana kalau tumor ini bukan kanker lagi? bagaimana kalau aku resign dan menganggur? bagaimana kalau aku resign dengan banyak uang dan mulai menikmati hidup dengan menonton bioskop, berjalan-jalan, pergi ke salon, berkencan, belajar dengan baik, mengunjungi pelbagai perpustakaan dan museum sejarah yang menarik? bagaimana kalau didalam suatu event, aku jadi pengunjungnya? bagaimana kalau aku benaran dapat suami bule? bagaimana kalau aku benaran dapat beasiswa kuliah di romania? bagaimana kalau aku benaran berkuliah dengan beasiswa di romania dan bekerja disana selama 5 tahun? bagaimana kalau aku benaran menghiraukan keluargaku dan egois untuk memenuhi kebutuhanku? bagaimana kalau aku memutuskan tidak bekerja beberapa bulan? bagaimana kalau, aku, tidak terikat dengan sesuatu hanya karena mencari uang? bagaimana kalau aku bisa melakukan semuanya?

haih, ini aku berandai-andai atau sedang cemas, ya?

semoga sehat selalu