p.s. Az-Zahra

ayo ngomongin utan!

kalo utan, dia sahabat aku yang cowo satu-satunya! (meskipun aku gatau masalah terakhir kemarin gimana, dan aku belum siap juga tahu kebenarannya, haha)

utan jugaaa 8 tahun temenannya, main pertama kali ituu pas udah kerja malah! jajan doang, dan aku difotoin dan foto pake hp utan, hihi.

gatau kenapa, kalau sama utan aku ngga canggung foto-foto, dia ngarahin juga untuk pose aku foto gimana, ngeditin juga pake aplikasi cina sampe aku punya cowo yg tertarique padaku karena foto tsb wkwkwkw.

kalo ditanya hal yang bisa ngingetin aku tentang utan: permen loli split, iphone, galing, jatoh pas ngejar sepeda yg aku naikin pas dia pake pangsi, "gaada harga diri sy kalo englis butut", game ghost, game koboy, waifu cina kepala kecil, manga, ortunya gapernah ngambil rapot dia t_t, waktu smp gaboleh makan ciki (tapi anaknya ngeyel sm beli ale ale anggur), wibu, tiang, ky tuyeol.

aku pernah suka beneran sama utan, pernah lah, tapi suka doang. anaknya nyambung diajak ngobrol ngalor-ngidul dan dia PELUPA! jadi gue seneng aja ngebanyol depan dia karena dia pasti lupa.

makanya gue terkedjud ipk dia gede! good job utan! keep up the good work💪!

gue kalo ga curhat ama ayu ya ama utan, kayakk, mereka tuh somewhat punya tempat sendiri di hidup gue yg udah paten gitu, yg lain masih ngekos aja dateng dn pergi uhuy.

wish nyaa nanti makan nasgor lagi! sehat selalu abanhkuh!