p.s. Az-Zahra

62! seberapa sering aku mempertanyakan hal-hal yang dianggap remeh oleh orang lain?

sering banget, kok. soalnya preferensi orang-orang dalam menganggap penting suatu hal itu kan beragam banget ya, dan mungkin hal yang sering aku tanyakan juga ngga berada dalam lingkup hal yang tidak remeh untuk mereka, and that's fine.

contohnya tuh kayak kapan sih waktu persisnya kamu tidur?, berapa lama kamu ngabisin waktu buat makan?, buku apa yang lagi kamu baca?, berapa banyak film di bioskop yang kamu lihat? sampai ke kamu tau ngga sih kalau otak kita tuh ngambang kaya ubur-ubur?

kayak, pasti ada beberapa orang yang anggep pertanyaan diatas ga penting, aneh banget, tapi sebagian juga bakal ada yg bilang penting, kok. kita punya kantung hal tidak remeh kita masing-masing, jadi kalau udah penuh ya dikeluarin hal yang remeh nya.

aku seringggg nanyain hal yang menurut orang lain remeh tapi menurutku ngga, awalnya aku kira aku aneh, tapi ini cuma soal preferensi aja, jalan buat tahu jawaban dari pertanyaan aku itu bisa jadi ada di orang lain, internet, atau di media lain, karena aku tahu hal yang aku tanyakan penting buat aku, aku bakal cari tau kok.