p.s. Az-Zahra

29! tugas apa yang harus aku lakukan dengan baik hari ini?

...halo!

sebetulnya udah lewat 3 hari dari jadwal jurnalnya, tapi aku tetap mau jawab!

kemari aku sudah buat rencana mengerjakan tugas ini, super simple sih, tugasnya untuk bersihin galeri gawai aku, karena aku ada suatu rencana pakai gawaiku untuk sesuatu yang bermanfaat, hehe!

hmm kemudian tugas lainnya aku memang mau menulis jurnal lagi walaupun dengan gawai, huhuu sensasinya berbeda dengan saat aku mengetik di laptopku, tapi ini baik, yang penting aku membereskannya dulu saja lah.

tugas yang aku lakukan hari ini adalah tugas yang aku tunda dari lama sekali, untuk mencapai suatu tujuan tertentu. aku kerap bilang, "ah nanti aja kalau udah gini", "besok deh", "15 menit lagi deh", akhirnya ngga dikerjain.

tugasku hari ini selain bersihin galeri gawai adalah merancang rencana kedepannya, hihi, kudo'akan yang terbaik untuk diriku yang sedang berjuang ini. tugasku adalah menentukan tindakan apa yang akan aku lakukan untuk aku, kini dan nanti, semoga masih banyak jatah untuk berdiri dengan dua kaki.