p.s. Az-Zahra

28! Apa yang menjadi tolok ukur dalam kehidupanku? Dengan standar apa aku mengukur diriku sendiri?

Untuk beberapa hal, aku sudah menetapkan standarku sendiri, seperti bagaimana aku bersikap ketika menghadapi sesuatu, aku tidak memaksakan untuk memiliki reaksi yang sama dengan orang disekitarku mengenai sesuatu karena aku yakin dengan apa yang aku rasakan, aku menentukan sendiri ini baik atau tidak untukku, aku memperjuangkan cita-citaku, aku berhasil mempertahankan standar kehidupanku, dan tahu jalannya.

Kemudian, mungkin karena faktor bahwa aku adalah makhluk sosial, anak seseorang, keluarga seseorang, dan dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, ada beberapa hal yang diluar kendaliku dan aku seringkali menolak suatu pemikiran tapi tetap mengiyakannya juga.

Tapi betapa menyenangkan memiliki standar kehidupan dan tolok ukur sendiri, bukan? Jadi, untuk pikiran-pikiranku ini, aku memutuskan bahwa pertimbanganku adalah yang nomor satu dalam mengukur apapun yang terjadi dalam kehidupanku.

another beautiful prompts, mang haru, thankyou!^^