p.s. Az-Zahra

27! Sudahkah aku mendedikasikan waktu untuk mempelajari, mempraktikkan, melatih bakat dan keterampilan yang aku miliki?

Sebelumnya aku mau berterimakasih sama prompts kali ini, bagus banget.

Jadi ya, aku belum mendedikasikan waktu untuk menggali dan meningkatkan potensi diriku karena waktu dan jadwal kerjaku yang kian hari kian berantakan saja, disisi itu mungkin karena aku juga malas, tapi sisi lain diriku saat ini memberontak dan bilang itu terjadi karena setiap hari kita harus bekerja dengan jam yang tidak teratur dan beban kerja yang kadang berat sekali, secara fisik dan mental, jadi secepatnya aku harus cari kerja dengan upah dan waktu yang lebih baik, otakku mendesakku karena kami kelelahan, bilang saja kami mental yupi, tidak apa, soalnya yupi manis.

Pokoknya belum, aku masih di tahap lebih butuh banyak uang dan harus menabung sebelum fokus mengembangkan diriku, agaknya aku tipe yang tidak bisa sambil menyambil, aku harus fokus pada satu hal.

Tapi kabar baiknya, aku sudah menemukan apa yang ingin aku tekuni nantinya, hahahahahha.

salam hangat, azz.