p.s. Az-Zahra

25! Siapa orang atau momen apa yang paling berharga bagi diriku?

Orang yang paling berharga untuk diriku adalah aku, namun bagaimanapun, orang yang paling aku prioritaskan adalah ibuku, ibuku, ibuku, baru ayahku, kemudian disusul adikku.

Momen yang paling berharga bagiku adalah saat ini, saat dimana aku tidak bertindak terlalu terjerat nostalgia masa lalu dan visi visi masa depan, aku yang menyadari bahwa hal paling berharga dan momen yang bisa selalu aku andalkan adalah aku yang sedang hidup di waktu ini.

Kalau boleh bilang dengan gamblang, aku dan masa depanku adalah hal yang paling berharga bagiku, tapi kalau dipikirkan lagi, itu bukan masa depan yang belum terjadi, itu hari ini, aku yang berharga hari ini, momen yang paling berharga detik ini, pokoknya, aku, aku dan keluargaku yang bahagia di masa sekarang ini rasanya ingin aku dekap sepanjang waktu, karena mungkin dimasa depan yang aku kagumi itu, bisa saja ada genggamanku yang terlepas, atau bisa saja aku yang lepas.

Jadi jika ada hal paling berharga yang aku punya, itu adalah waktu ini.

Dan waktu kamu membaca tulisan ini, mungkin?